5 Game Polisi Offline, Permainan Aksi Menegangkan

Game Polisi Offline

Mendengar kata polisi, pasti seru dan menegangkan selalu mengikuti. Sama halnya dengan game bertema polisi yang selalu menarik untuk dimainkan. Game polisi offline juga sedang digandrungi karena memberi nuansa sesuai yang diharapkan. Tentunya dengan berbagai macam variasi dari pengembang.

Ada banyak game yang patut untuk dicoba. Jenis yang ditawarkan juga beragam, ada simulasi sampai petualangan. Untuk mengetahuinya coba simak daftar berikut.

1. Cop Duty Police Car Simulator

Game Pickle sebagai pengembang dari permainan ini cukup pandai memilih genre game action polisi dan penjahat. Misi utama yang harus diselesaikan adalah menyelamatkan sandera dan menangkap penjahat. Simulasi yang terlihat nyata membuat aksi menjadi polisi semakin intens. Hal-hal lain seperti kerusakan kendaraan juga ditampilkan secara realistis.

Kendaraan dan senjata yang disajikan juga berkualitas. Pada dasarnya, game ini dibuat untuk dinikmati semua orang terlepas dari usia. Ulasan permainan ini juga sangat baik. Hal ini membuktikan jika banyak yang sudah puas dengan kualitasnya.

2. Police Car Driving

Selanjutnya, game yang juga dikembangkan oleh Game Pickel ini memiliki banyak kualitas. Mengambil tema polisi sekaligus mempromosikan nilai-nilai sosial untuk bertanggung jawab. Tidak hanya mobil, kendaraan seperti motor juga digunakan. Lingkungan yang ditampilkan juga sangat terperinci.

Jadi tidak akan jenuh dengan tampilan yang itu-itu saja. Senjata yang bisa digunakan juga bermacam.macam. Tentunya bisa dipilih sesuai keinginan. Pengalaman permainan yang menyenangkan tidak akan membuat bosan.

3. Mengemudi Mobil Polisi Nyata

Game besutan Ist Games ini memiliki banyak fitur dan misi. Mulai dari sudut kamera, mobil AI (Artificial Intelligence), dan lalu lintas realistis. Pilihan hujan, malam, atau siang bisa dipilih sesuai keinginan dengan grafik HD membantu tampilan lebih nyata. Tujuan utama permainan ini adalah menangkap penjahat dan mengantar ke pengadilan dengan cara mengejar perampok dan buronan dengan mengendarai mobil polisi.

Tentu saja ada keuntungan dari menyelesaikan misi. Nantinya, keuntungan itu bisa digunakan untuk membeli kendaraan baru. Berganti kendaraan dan senjata yang diinginkan tentunya sangat menarik perhatian. Semua bisa didapat dengan mudah hanya dengan bermain.

4. Mengejar Mobil Polisi

Game polisi offline yang satu ini dikembangkan oleh Candy Mobile. Bukan hanya menangkap penjahat, aksi kejar-kejaran menjadi poin utama. Mengalami kecelakaan saat pengejaran polisi terasa real dan menarik. Ada empat adegan perkotaan yang bisa dipakai sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, enam mode permainan difungsikan saat menantang target. Tentunya kelebihan permainan ini tidak berhenti di sini saja. Imbalan harian yang didapat bisa digunakan untuk meningkatkan senjata. Jika sudah bermain, tidak akan mudah untuk melupakannya.

Aksi menegangkan akan terus menjadi alasan memainkan. Dibandingkan lainnya, game ini tidak terlalu berat untuk diunduh. Jadi sangat sesuai dan nyaman untuk digunakan.

5. AAG Polisi Simulator

Berbeda dari lainnya, game ini menampilkan mobil polisi Indonesia. Alarga Std sebagai pengembang masih terus menambahkan fitur sampai saat ini. Berbagai jalur trayek sudah dapat digunakan. Tol dan gunung menjadi yang paling diminati.

Kota yang menjadi latar adalah Jakarta dan Bandung. Sistem cuaca juga bervariasi, hujan dan cerah bisa ditampilkan pada siang atau malam. Disamping itu, zoom in out kamera juga bisa digunakan. Permainan sederhana ini memberi pengalaman menjadi polisi yang ada di lingkungan sekitar.

Suasana yang dirasakan akan lebih nyata. Dengan semua kelebihan itu tidak akan bosan untuk memainkannya. Ditambah karena sudah tidak asing dengan kendaraan polisi Indonesia.

Ada banyak pilihan dalam berbagai permainan ini. Semua memiliki kelebihan yang bisa dinikmati pecinta game polisi offline. Ingin yang menegangkan atau sederhana semua sudah tersedia. Jadi, segera unduh dan mainkan.

 

 

READ  Inilah Informasi Mengenai Cheat Game Bully PS2 Wajib diketahui

You May Also Like

About the Author: Aprylia Shinta Bella