Daftar Game PC Ringan Perang yang Seru Dimainkan

Selain digunakan untuk bekerja, laptop maupun juga bisa digunakan untuk bermain game. Namun, mengingat setiap PC memiliki spesifikasi berbeda, sebaiknya pintar-pintar dalam memilih game yang hendak dipasang, apalagi jika suka game perang. Sebelum dilanda kebingungan panjang, sebaiknya segera cari tahu daftar game PC ringan perang yang seru dimainkan.

Dahulu munculnya game memang selalu dispesifikasikan berdasarkan gender. Seperti misalnya bagi kalangan perempuan, berarti hanya pantas memainkan game masak-masakan atau tukar warna. Sedangkan laki-laki identik dengan bermain game tembak-tembakan atau peperangan. Namun, saat ini hal tersebut tidak lagi berlaku, baik laki-laki maupun perempuan berhak untuk memainkan game yang sama.

Sama halnya dengan game peperangan yang saat ini sudah banyak dimunculkan oleh developer game di seluruh dunia. Bahkan, untuk memainkannya, gamers bisa memilih perangkat apa yang hendak digunakan, smartphone atau PC. Bagi yang lebih senang bermain game perang melalui PC agar aktivitas bermain lebih seru, baiknya ketahui daftar game PC ringan perang berikut ini:

Contents

READ  5 Game Need For Speed Terbaik, Rasakan Keseruannya!

1. Snipper: Art of Victory

Game lama berjudul Snipper: Art of Victory ini sampai kini pun masih banyak digandrungi oleh gamers. Apalagi bagi yang suka game perang, Art of Victory masih menyediakan grafik cukup halus sehingga tidak kalah saing dengan game perang yang baru dirilis lainnya. Untuk bisa memainkan game ini, PC yang digunakan adalah Windows XP/vista serta memiliki RAM paling tidak 512mb.

2. Medal of Honor Airburn

Ketika perang dunia kedua, pemain Medal of Honor Airburn nantinya akan diterjunkan dari pesawat untuk turut dikerahkan dalam perang. Game perang yang bisa dimainkan di PC ini tidak kalah seru dengan game lainnya, sebab pemain bisa mengupgrade senjata yang digunakan untuk perang. Lantas, bagaimana spesifikasi khusus PC yang bisa digunakan? yakni memiliki memory 1GB.

3. Brother’s in Arms: Hell’s Highway

Game ringan peperangan yang bisa dimainkan di PC berikutnya adalah Brother’s in Arms: Hell’s Highway. Ketika memainkan permainan ini, maka pemain pemula akan diarahkan untuk memilih senjata yang nantinya digunakan untuk berperang. Demi bisa memenangkan permainan ini, sebaiknya pahami dahulu cara dan skill tembakan agar bisa mengenai musuh dengan sempurna.

4. Counter Strike

Siapa yang pernah mendengar game Counter Strike? Sejak pertama kali kemunculannya, sudah banyak orang yang menyukai permainan ini. Mengapa? Pasalnya, Counter Strike bisa dimainkan di Windows XP atau intel dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, game ini bahkan dapat dimainkan secara online maupun offline.

5. Tom Clancy’s Splinter Cell Blacklist

Suka dengan game actions dan FPS yang bisa dimainkan di PC? Jangan khawatir, silahkan coba unduh dan mainkan game perang bernama  Tom Clancy’s Splinter Cell Blacklist ini. Spesifikasi PC yang bisa digunakan untuk memainkan game ini bahkan sangat sederhana. Apa saja? yakni Windows XP SP3 atau Windows Vista. Sedangkan untuk RAMnya lebih baik gunakan yang berkapasitas 2GB.

6. Battlefield 2

Bosan bermain game perang online di PC yang menghabiskan kuota? Jangan terburu cemberut, pasalnya masih ada rekomendasi game PC ringan perang yang bisa dimainkan secara offline. Salah satunya adalah Battlefield 2. Pemainnya bahkan bisa memainkan game ini melalui PC yang menggunakan Windows 2000.

7. Call of Duty

Sepanjang tahun angka kembar, khalayak juga tidak kalah terlena saat memainkan Call of Duty di PC. Apabila dibandingkan dengan memasang di smartphone, ternyata Call of Duty lebih nyaman dimainkan di PC sekalipun spesifikasinya rendah. Penasaran? Silahkan dicoba, ya?

Itulah ketujuh daftar game PC ringan perang yang bisa dimainkan dengan mudah tanpa lag di PC masing-masing. Bahkan, untuk memainkannya, tidak perlu menggunakan PC berspesifikasi khusus, pasalnya semua game perang PC yang sudah disebutkan di atas, dapat dimainkan sekalipun Pcnya low spek. Selamat mencoba dan semoga ulasan di atas membantu, ya?

You May Also Like

About the Author: Aprylia Shinta Bella